Dengerin Lagu Galau Bikin Hati Makin Galau


Menurut hasil riset penelitian kegalauan yang gua lakukan pada kalangan anak muda (sebelumnya bagi yang tua maaf nih, karna anak-anak ngga ada yang tua), kebanyakan dari mereka lebih memilih menyalurkan kegalauan mereka pada musik (kalau ada yang ngga sependapat sama gua berarti lu belon sempat gua riset tuh, hehehe).

Beragam cara mereka tunjukkan dalam mengekspresikan kegalauan mereka pada musik, seperti ada yang lebih suka memainkan alat musik sambil nyanyi-nyanyi+lengkap sambil nangis atau gundah gulana, ada juga yang menjadikan kegalauannya menjadi sebuah inspirasi dalam menciptakan lagu, dan yang lebih sering dilakukan mereka yaitu mendengarkan lagu-lagu yang sesuai dengan karakter kegalauannya masing-masing, yang lebih parahnya lagi ada beberapa oknum yang galaunya menjadi-jadi waktu dengerin lagu barat (berhubung nadanya slow melow) sambil nangis-nangis, waktu ditanya : 
gua : "lu napa nangis?? | oknum : ya ni gua galau dengerin lagu ini
gua : lah, kenapa lu jadi galau?? | oknum : nadanya sedih sih, pas buat gua yang lagi putus cinta ditinggal pacar!!
gua : bukannya lirik lagu itu lagi sedang jatuh cinta?? (lagu lady anthebellum-can't take my eyes off you) | oknum : ngga kok, ini lagu sedih tau!!
gua : terserah lu aja dah !!!
nah . . . dari pada itu terjadi pada kalian, gua pengen share list lagu yang sering gua dengerin kalo lagi galau. Gua kalo lagi galau lebih suka dengerin lagu-lagu Indonesia, biar lebih ngena dihati galaunya dan yang paling terpenting lagunya menurut gua ngga alay (insya Allah).
3. Seventeen - Menemukanmu
2. Terry - Harusnya Kau Pilih Aku
1. Citra Scholastika - Pasti Bisa

Catatan : Sesungguhnya galau itu gaul, karena secara ngga langsung kita bisa lebih tau banyak lagu-lagu, itung-itung menambah playlist lagu lah

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Blogspot Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals