Awal Januari Yang Aneh Tapi Berkesan . . .

Gua cuman pengen share tentang kehidupan gua diawal taun 2012 ini, yang menurut gua sangat berkesan dan sekaligus juga banyak keanehan yang ga lazim gua temuin diawal taun 2012 ini (sebenarnya jangan dicontoh sih, kalian akal sesat).

Hal yang paling berkesan pertama kali gua alamin di taun 2012 ini yaitu taun baruan cuman ngerayaain dikos gua yang tercinta bersama teman-teman mafia kelas bekicot dan mahoers.
Awalnya gua galau mau ngapain dan kemana malam taun baru ini, berhubung gua ditinggal pergi sama sahabat gua tercinta si wanita KW super ke Singapore. Tapi titik cerah kegalauan gua pun akhirnya datang, anak-anak kos pada ngadain acara bakar-bakar ikan. Ketidak laziman pun dimulai dari mencari ikan dikolam tambak kampus gua (alias ngambil diem-diem) sore itu. Alhasil kami pun mendapatkan ikan yang berlimpah dan disimpan dalam tas kuliah untuk menghindari kecurigaan satpam kampus.
Lanjut cerita sampai dikos, kami pun langsung membersihkan ikan tersebut. sebelum mengadakan pembantaian besar-besaran kami mandin terlebih dahulu ikan-ikan tersebut, biar mereka pada ngga stres menghadapi ajalnya yang sebentar lagi bakal dimangsa sama mafia bekicot dan mahoers kosan gua.
Akhirnya ikanpun tewas seketika di iringi basmallah dan takbir untuk menyembelih ikan-ikan tersebut (supaya afdol).
Malam pun tiba, kegalauan pun datang karena rintikan hujanpun turun. Alhasil kami memindahkan tepat panggangan ketempat yang lebih aman dari tetesan air hujan. Sampai akhirnya mendekati jam 12 WIB, entah dari mana idenya kami pun berinisiatif melakukan solat sunat untuk menyambut taun 2012 (ceritanya pengen jadi anak alim).
Selesai solat kami lanjut bakar-bakar ikan, kecerianpun terpancar dari wajah kami (wajah para lelaki jablai yang jauh dari cinta), uniknya berhubung kami ngga ada trompet dan petasan kamipun tetap melakukan selebrasi menyambut taun baru dengan kentut bareng, sumpah benar-benar hal yang ngga lazim.

Selesai bakar-bakaran (dengan hasil yang ngga jelas bakarannya) kamipun lanjut makan-makan, yang kemudian ditutup dengan acara minum-minuman (awalnya gua sendiri ngga tau minuman apa yang disiapin sama mafi-mafia tersebut.
Gua minumlah dan ternyata gua sangat kenal dengan aroma juga rasanya (para mafia cuman pada ketawa iblis cekikikan), awalnya gua sempet ragu pengen lanjut gabung tapi setelah gua pikir-pikir ga kenapalah cuman malam ini doank pikir gua.
Hal yang ga lazim terjadi waktu salah satu mahoers (agak kondek) pada ikutan minum (dengan khas kekondekannya), sampai akhirnya dia mabook berat pemirsa.
Ternyata mabooknya dia berpengaruh pada bacotnya dia, dia tanpa sadar menceritakan kesakitan hatinya pada pria-pria yang ngga bertanggung jawa telah menggauli dirinya (kamipun kaget semua mendengarkan ceritanya dia, ternyata dia selama ini. . .).
Pokoknya malam itu banyak kelucuan yang terjadi, sampai akhirnya kamipun ngga sanggup lagi untuk membuka mata.
Tiba-tiba pagi harinya ada suara teriakkan dari arah luar, kamipun spontan pada keluar kamar masing-masing, ternyata itu suara si kondek yang minta tolong.
Dia ternyata tanpa sadar salah melangkah menuju kamar, dia malah tidur diatas bangunan tandon air (letaknya diatas kosan kami) tanpa baju, kami cuman bisa tertawa ngga jelas ngeliat tingkah lakunya yang banyol itu.

Catatan : Sekali-sekali melakukan hal yang gila dan mungkin agak sedikit diluar batasan ngga kenapa-kenapa asal jangan menjadi kecanduan teman-teman.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Blogspot Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals