Galau Pasti Berlalu . . .!!!


sebelum gua cerita panjang lebar kayak pantat panci, gua pengen ngucapin selamat atas penemu kata-kata ''GALAU'' yang sekarang lagi trend dikalangan anak muda ghaol abad ini (hhoorreee....toret....toret...emang sape penemunya??).

ngemeng-ngemeng soal "GALAU" mungkin gua salah satu anak muda yang terjebak dalam trend tersebut, kenapa bisa begitu?? (jangan tanya balik ke gua, gua juga ngga tau dah)
kegalauan gua ditahun 2012 diawali dengan menghadapi persiapan skripsi yang sangat memaksa gua untuk berfikir sangat serius (berhubung otak gua selama ini kaga pernah dipake mikir yang serius soalnya), mau ga mau gua harus selesain kuliah gua yang tinggal seupil lagi, soalnya emak babe gua udah ngancem gua bakal dicoret dari daftar warisan kalo gua ngga lulus taun ini.
tiap hari gua ditelpon+disms+dibbm sama emak babe gua, dan semua isi pesan dari mereka sama semua ''meneror gua supaya buruan kelarin skripsi gua'', kedengarannya sih agak lebay tapi emang gitu adanya.
alhasil gua sekarang makin rajin kekampus mondar mandir nyarin dosen cuman buat konsultasi doank (bukan konsultasi soal penyakit kelamin loh), secara gua selama perkuliahan kekampus aja jarang banget sampe-sampe gua ngga pernah tau nama-nama dosen yang selama ini ngajar gua (dan ini jangan pernah ditiru ya pemirsa, mohon banget).
gua cuman bisa berharap, dibalik kebengalan gua masih ada sisi malaikat yang tersimpan dan gua bisa menyelesaikan skripsi gua tepat waktu.
galau gua yang lainnya yaitu disaat gua lagi butuh seseorang untuk nyemangatin gua, sahabat gua malah mudik ke kampung halamannya (liburan semester), dan itu sangat mengganggu stabilitas kehidupan gua. soalnya selama ini cuman dia yang paling pengertian, cuman dia yang mau ngutangin gua kalo lagi ga dapet kiriman, dan cuman dia sahabat yang tidak terkira harganya (kata emak gua ngga ada yang lebih berharga selain sahabat, jadi gua pikir sahabat gua itu lebih berharga dari pada emas, nah kan suatu saat bisa dijual tuh).

catatan :
ambil yang baiknya aja ya dari cerita gua barusan, yang jeleknya ya sumbangin ke preman-preman terdekat

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Blogspot Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals