Apa Adanya Kamu . . . (edisi galau satnite)


Malam ini (tepat di malam minggu, yeah . . . sekali lagi malam minggu) gua pengen share tentang cinta edisi galau satnite . . .
Entah sejarahnya dari mana malam minggu menjadi malam yang sangat sakral untuk sepasang kekasih, seakan menjadi kegiatan rutin yang sangat sayang dilewati. Padahal tanpa harus menjalinya dimalam minggu kita juga bisa menuaikan kebahagian dalam suatu hubungan kasih, tapi mungkin ada gregetnya sendiri kali ya kalau dilewati dimalam minggu?? cuman kalian yang tau . . .
Pada intinya bukan soal malam minggu yang pengen gua omongin disini, tapi tentang cinta antar sepasang kekasih. Seperti yang sudah kita ketahui, Tuhan menciptakan kita berpasang-pasangan dengan disempurnkan rasa cinta.
Rasa cinta itu sendiri berjuta maknanya, berjuta artinya, dan berjuta rasanya (kata nenek moyang dulu t*i kucing pun berasa coklat kalo sedang jatuh cinta).
Cinta memang mampu merubah semuanya, ada yang berubah dari suatu hal yang buruk menjadi lebih baik dan ada juga yang sebaliknya, bahkan ada juga yang mampu membuat kehidupan seakan-akan terasa sempurna dan jauh lebih membuat gairah tersendiri.
Cinta mampu membutakan mata dan hati kita (apalagi kalau sudah urusan jatuh cinta), cinta juga mampu hidupkan kematian hidup yang sudah ditentukan (tentunya dengan izin sang pencipta).

Tapi apakah pernah kita menyadari cinta yang kita miliki itu tulus, iklas, dan apa adanya??
Gua yakin, kalau kalian pasti menjawabnya beragam . . .
Disini gua cuman pengen share sedikit, singkat, padat dan jelas. sebelum kita jauh melangkah mencintai seseorang, cintailah diri sendiri terleih dahulu, cintailah orang terdekat terlebih dahulu (orang tua dan keluarga kalian), jika kalian sudah merasa siap dengan cinta yang kalian miliki baru kalian melangkah pasti menuju cinta sejati kalian.
Mungkin sebagian orang sangat susah untuk menemukan cinta sejatinya, tapi ada juga yang dengan mudah menemukan cinta sejatinya. sering juga kita temui rasa sakit dalam hubungan sebuah cinta dan juga sebaliknya.
Permasalahannya sangat simple, jika kalian sudah merasa yakin terhadap orang yang kalian yakini utnuk dicintai, jangan pernah ragu untuk melangkah menjalin hubungan cinta dan jangan mudah menyerah atau pasrah jika kalian menghadapi ujian rintangan dalam sebuah hubungan cinta nantinya.
Satu hal yang pasti, jangan pernah melangkah jauh jika hati kalian sendiri ragu dan hanya sebatas mencoba (makanya sering kita mengalami putus nyambung dalam sebuah hubungan).
Jangan pernah berfikir untuk terus mencari yang terbaik, karena tidak akan pernah ada yang terbaik, justru kita sendiri lah membuat semuanya menjadi yang terbaik

Cintailah pasanganmu dengan apa adanya, karena itulah cinta yang sejati. dan ingat kawan, dalam sebuah hubungan kita tidak bisa berdiri hanya berdasarkan "CINTA" tapi banyak hal kecil yang menopang jauh lebih besar dari sekedar cinta.

Catatan : Nikmatilah cinta itu sebagai kebahagian, jangan jadikan cinta itu sebagai penderitaan, cinta berhak temukan cintanya

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Blogspot Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals