Beda Urat = Beda Tukang Pijet

Melanjutkan kisah dari desahan (enak) toilet kampus gua ngerasa hari ini adalah hari keberuntungan gua yang sangat menyiksa alias sial, a.k.a apes . . .
Gimana ngga apes, sudah bangun kesiangan, ngga sempat mandi,  lupa validasi, ngantri validasi (yang sangat amat panjang antrian) sudah gitu dihantui oleh kiamat kecil pengen bo**r (akibat ngga sempat BAB di kos), ditambah sama kaki keseleo, ibarat pepatah sudah jatuh tertimpa beton.
Nah . . . eh nah nah (latah), ngomong-ngomong soal keseleo hari ini keapesan gua bertambah dan bisa gua bilang ini jackpot dari semua kesialan a.k.a keapesan gua hari ini.
Setelah hampir 5 jam gua nahan rasa sakit di kaki gua akibat berlaga ala parcours yang berujung keseleo akhirnya gua merasa lega sejenak karena bisa mengistirahatkan kaki gua sambil tiduran dan pijet-pijet sendiri di kos.
Tapi ternyata rasa sakit itu semakin menjadi dan kelingking kaki gua sebelah kanan membengkak (hampir sama gedenya dengan jempol kaki normal) gara-gara gua biarin gitu aja, karena gua pikir kaki gua cuman keseleo biasa.

Awal kesuruman terjadi waktu tetangga kamar kos gua masuk kekamar sambil nanyain soal kaki gua, gua jelasin lah ke dia dengan penuh rasa memelas kesakitan sambil berharap dia nawarin bantuan (maunya si gua dipijitin, hahaha), dan harapan gua pun terkabul . . . dia menawarkan diri untuk nganter gua ketukang pijet, dan gua pun langsung setuju . . .
Dengan terpincang-pincang gua jalan dan langsung berangkat ketukang pijet langganan temen gua (katanya dia si enak pijetannya), sesampai disana tanpa curiga gua sama temen gua langsung masuk ke dalam rumah tukang pijet itu.

Keanehan pun mulai gua rasakan, didalam gua banyak ngeliat om-om pada ngantri diruang tunggu dan gua pun ikut nunggu (masih belum sadar). Akhirnya ada sesosok wanita (bisa dibilang baru meninggalkan usia kepala 2 dan memasuki umur kepala 3) datang menghampiri para pengunjung dengan menggunakan terusan seksi, gua langsung nengok ke arah temen gua sambil memasang muka bingung dan bertanya-tanya dan temen gua cuman mesam mesu senyum ngga jelas . . .
Sampai akhirnya giliran gua dipanggil, gua ngga langsung masuk pemirsa karena gua sangat curiga sama tempat pijet ini, gua tanya dulu ke mba nya :
gua : mba, bisa pijet benerin kaki yang keseleo ngga??kayaknya uratnya ni yang kena . . .
mba seksi : ooww, bisa donk mas, segala macem urat disini bisa
gua : maksudnya mba??
mba seksi : udah mas jangan becanda mulu, tanya-tanyanya nanti aja sama mba yang pijet kamu didalam . . .
gua : (sambil meradang gua menatap ke arah temen gua) jo . . sini lu
jo : nape?
ini tempat pijet apa'an sih?
jo : ya tempat pijet lah, cuman bisa plus-plus
gua : anjrit lo, lo pikir gua mau nyambi gitu apa, cabut aja dah males gua (soalnya tante si, kalau masih muda ya hayuu . . .)
jo : ya sudah ayo pulang dah, maaf ya mba lain kali aja
ma seksi : loh kenapa, kalau sama mas nya murah deh (nawar)
gua & jo : (terdiam sambil tersenyum ke mba) kaboorrr . . .

Itulah pengalaman konyol gua hari ini, sulit dipercaya (gua sendiri aja ngga percaya sampai sekarang bisa ngalamin gituan) . . .

Catatan : Hati-hati salah pijet urat, karena beda urat = beda tukang pijet

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Blogspot Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals