Kolam Renang Ala Kos-kosan

Gua pikir hari ini bakal jadi hari libur (minggu) terindah dalam hidup gua, bisa bersantai seperti minggu lalu sambil menikmati terik matahari (berjemur diatas genteng) ditemani secangkir kopi dan sebatang rokok . . .
tapi ternyata semua itu hanyalah mimpi belaka, semua berubah dengan cepat dan sangat mengacaukan hari libur gua di minggu ini . . .
Semua berawal dari gua bangun kesiangan, tepatnya jam11 siang pemirsa . . . alhasil gua ngga bisa nonton kartun kesayangan gua sejak kecil "Doraemon" yeah . . . ngga dosa juga kan masih suka nonton "Doraemon"??
Kekacauan berikutnya berlanjut pada saat gua mau mandi, ternyata tandon sedang kosong dan itu artinya gua libur mandi untuk hari ini (catet hari ini aja) . . .
Kekacauan berikutnya datang waktu gua baru nyadar ternyata cuaca diluar lagi mendung-mendungnya dan perut sudah makin ngga bersahabat lapernya, dari pada gua kehujanan gua mutusin nunggu ujan reda tapi ternyata sampai jam 5 sore baru reda, alhasil gua puasa deh ceritanya . . .
dan kekacauan pun memuncak pada saat ujan lagi lebat-lebatnya plus aksesoris petir dan anginnya, ternyata itu membuat kos-kosan gua teremdam air . . . hampir semua kamar pada kebocoran karena genteng-gentong kos sudah pada berguguran termakan umur, ditambah pembuangan air yang mampet karena penuh dengan sampah.
3 jam di guyur hujan, teras (lantai 2) cukup mampu membuat genangan air sampai masuk kekamar dan bisa dipakai untuk berenang, berseluncur, dan nyuci pakaian.
Yeah . . . dari pada pusing mikirin banjir dilantai 2 kosan kami, kami semua pun menikmatinya sambil berendam dan menikmati kopi juga rokok sambil bercanda ria . . . (jangan ditiru dirumah atau kos-kosan anda semua).

Catatan : kekacauan ternyata mampu menciptakan kebersamaan dan kecerianan tersendiri

1 komentar:

imux said...

caur

Post a Comment

 
Design by Blogspot Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals