Ketika Naluri Sotoy Gua Belum Abie's (Maksa Banget ya judulnya??)


Sebelum panjang lebar gue cerita ini itu ati ita tia uti ddan lain-lain . . ada baiknya gua pengen mengungkapkan sesuatu yang sudah lama gue pendam selama 1 tahun ini (yang jelas bukan bongkahan isi perut ye . . kasian ente pada entar pada nyium bau-bau ngga enak).

*tarik nafas panjang-panjang, tahan ya tahan jangan dulu dilepas terus ya terus sedikit lagi (berasa lagi ngomando ibu mau lahiran?!) oke saatnya 1 . . 2 . . 3 . . "WWOOOOOIIII AKHIRNYA GUE BISA NULIS DI BLOG INI LAGIIIII . . ." (jika anda mengenal sama yang punya blog ini mohon dikembalikan ke RSJ, sekian) . . .
Sumpah gue kangen banget sama ini blog (pacar mahh lewat kangennya), gila . . . sudah 1 tahun lebih gua menghilang dari peredaran dunia perblog-an (untuk edisi ini maaf ya rada lebay tapi gak apa-apa deh, setuju . . .??).


Banyak banget sebenarnya kekonyolan gue, kegalauan gue, dan beberapa info yang gue lewatkan yang ngga sempat gue share melalui blog ini, dan akhirnya setelah melalui masa-masa sulit gue (selesaiin skripsi, wisuda, jadi sarjana, cari kerjaan kesana kemari, ditinggal kawin, bikin usaha tapi mau bangkrut, kasian banget ya gue . .), gue memutuskan untuk kembali lagi kedunia maya ini, dunia yang bisa menyalurkan hobby menulis gue, dunia yang penuh dengan misteri tapi menarik untuk dikunjungi.

Setelah sekian lama gue menghilang, kali ini gue pengen bikin revolusi besar-besaran dalam blog gue, dengan harapan kalian yang sudah mau meluangkan waktu untuk mampir ke blog ini apalagi ngebacanya dengan hikmat seksama, dan musyawaroh (kayak bikin undang-undang dasar aja) ada kesan tersendiri yang bisa menginspirasi kalian semua,  sedikit demi sedikit . . pelan-pelan tapi berasa (jangan pada jorok yak mikirnya.

ngomong-ngomong blogspot formatnya berubah banget yak . . sampe bingung gue pengen memulainya lagi, awalnya mematahkan semangat gue tapi dengan dorongan hasrat yang membera dengan dibantu embah google akhirnya gua bisa menguasai blog lagi . . (bisa dibilang mirip wong deso masuk kuto).

sekian dulu deh sambutan dari bapak RT, semoga kampung kita selalu aman, jaya, sentosa, selamat (baca : nama toko bangunan).

note : tetap semangat, terus berkarya, jangan minder dan jangan lupa minum air putih (tetep cinn . . motonya kaga berubah)


0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Blogspot Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals